Jumat, 04 November 2011

Sejarah The World Almanac

Sejarah The World Almanac

Bill Clinton bekerja di kantor Gedung Putih, dengan salinan dari World Almanac belakangnya
New York Times
Bill Clinton bekerja di kantor Gedung Putih, dengan salinan dari World Almanac belakangnya.
World Almanac DAN KITAB FAKTA adalah lembaga Amerika yang jutaan orang telah berpaling untuk untuk 137 tahun. Sejak edisi pertama diterbitkan pada 1868, telah diperbaiki, direvisi, diperluas, dan diperbarui dari tahun ke tahun untuk bersaing dengan dunia kita berubah. Akurasi, kemampuan beradaptasi, tradisi, dan inovasi adalah kualitas yang membuat pemenang penghargaan DUNIA Almanac yang terbaik-menjual buku referensi yang tersedia. Ini berisi jutaan fakta-fakta dengan mudah diakses dalam bentuk yang kompak.
Berikut ini adalah gambaran singkat tentang sejarah World Almanac , bersama dengan beberapa fakta menarik:
  • Edisi pertama dari World Almanac diterbitkan oleh koran The New York Dunia pada tahun 1868 (nama publikasi berasal dari koran itu sendiri, yang dikenal sebagai "Dunia"). Diterbitkan hanya tiga tahun setelah berakhirnya Perang Sipil dan pembunuhan Presiden Abraham Lincoln, 120 halaman informasi yang menyentuh pada peristiwa seperti proses Rekonstruksi dan impeachment Presiden Andrew Johnson.
  • Publikasi diskors pada tahun 1876, namun pada tahun 1886 penerbit koran terkenal Joseph Pulitzer, yang telah membeli Dunia New York dan dengan cepat mengubahnya menjadi salah satu surat kabar paling berpengaruh di negeri ini, kembali World Almanac dengan maksud membuatnya "sebuah ringkasan pengetahuan universal ". World Almanac telah diterbitkan setiap tahun sejak itu.
  • Pada tahun 1894, ketika itu mengklaim lebih dari setengah juta "pengguna kebiasaan," World Almanac berubah nama menjadi World Almanac DAN ENCYCLOPEDIA . Ini adalah judul itu terus sampai tahun 1923, ketika menjadi World Almanac BUKU DAN FAKTA , nama beruang hari ini.
  • Selama Perang Dunia II, World Almanac bisa membanggakan bahwa itu dibaca oleh GI seluruh dunia: antara 1944 dan 1946, atas permintaan Pemerintah AS, World Almanac cetak khusus telah berjalan dari 100.000 sampai 150.000 eksemplar untuk dibagikan kepada angkatan bersenjata.
  • Pada tahun 1961, sebuah foto menunjukkan layanan kawat Presiden Kennedy duduk di belakang mejanya di Oval Office dan di mejanya adalah 6 buku: buku referensi hanya World Almanac . Hebatnya, hampir 40 tahun kemudian, 1999 New York Times menunjukkan foto Presiden Clinton di hampir posisi yang sama persis, duduk di mejanya di Oval Office. Jelas terlihat di meja di belakangnya adalah patung dari Jefferson dan Lincoln, foto istri dan anaknya, sebuah Alkitab, dan salinan World Almanac . Dan mereka tidak hanya Presiden Amerika Serikat yang mengandalkan World Almanac: di rumah Franklin Roosevelt di Hyde Park, NY, sebuah reproduksi meja Gedung Putih termasuk salinan almanak DUNIA 1945 .
  • Pada tahun 1923, Calvin Coolidge disumpah sebagai presiden setelah kematian mendadak Warren Harding oleh ayahnya, Hakim Vermont, yang membaca sumpah jabatan dari salinan dari World Almanac
  • World Almanac adalah buku referensi US laris sepanjang masa, dengan lebih dari 80 juta eksemplar terjual sejak pertama kali diterbitkan pada 1868.
  • Selama bertahun-tahun World Almanac telah menjadi nama rumah tangga dan telah ditampilkan dalam sejumlah film Hollywood. Sebagai contoh, Fred MacMurray berbicara tentang hal itu dengan Edward G. Robinson di Ganda Penggantian ; Bette Davis jeritan tentang hal itu di All About Eve , Audrey Hepburn dan Gary Cooper menggoda tentang hal itu dalamKasih dalam Sore , itu adalah fitur di Keajaiban di Thirty-Keempat jalan saat sidang diselenggarakan untuk melihat apakah Santa Claus benar-benar ada, dan Rosie Perez terus membacanya dalam film Pria Putih tidak bisa Langsung .
  • World Almanac juga membuat penampilan sering di televisi. Baru-baru ini tampil di Wheel of Fortune sebagai judul untuk memecahkan teka-teki, dan secara teratur dikutip sebagai sumber pada Jeopardy - dan sebagai sumber untuk mempersiapkan kontestan yang menunjukkan.
  • World Almanac telah melayani pembaca sejak abad ke-19, namun itu selalu tetap di ujung tombak dari kemajuan teknologi terbaru. World Almanac tersedia melalui perpustakaan on-line berbagai penyedia database dan melalui langganan sebagai Database Dunia Almanac Referensi @ FACTS.com. World Almanac juga tersedia pada CD-ROM dan untuk PDA Palm OS genggam sekalipun.
  • DUNIA Almanac menerbitkan bulanan gratis e-newsletter yang menampilkan update sepanjang tahun yang paling berubah-untuk bagian Almanac.
World Almanac and Book Fakta 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar